Awet Muda Dengan Bersetubuh..hhahhh..? 20.36


Benarkah hubungan seks dengan pasangan dapat meningkatkan sistem imun seseorang dalam melawan penyakit dan menjadi rahasia awet muda? Hasil penelitian di luar negri menemukan bahwa hubungan seks dengan pasangan mampu mengurangi resiko seseorang terhadap gangguan salesma dan beberapa penyakit tertentu. Berdasarkan kajian tersebut, seks dng pasangan juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan penyakit sekaligus mengurangi resiko terjangkitnya suatu penyakit.

Para peneliti berpendapat, bahwa melakukan seks terhadap pasangan sekali atau dua kali seminggu diduga dapat meningkatkan sistem imun seseorang. Melalui penelitian tersebut, seorang dokter mengambil contoh dari air liur dan mendapatkan respon mengenai kegiatan seksual mereka. Menurut penyelidik, air liur adalah sumber antibodi imunoglobulin A yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak melakukan hubungan seks terhadap pasangan, jarang melakukan atau terlampau sering melakukannnya


iya....! Semakin tinggi imunoglobulin A, maka orang tersebut akan semakin kurang untuk mengalami salesma dan flu. Sementara itu, dalam suatu kajian lainnya juga menyebutkan bahwa rahasia kekal awet muda ialah dengan melakukan hubungan seks terhadap pasangan.

Para peneliti dari university Edinburgh, Scotland, yang menulis sebuah buku yang berjudul Secrets of the Super Young juga mendapat 95% hasil bahwa mereka kelihatan awet muda daripada usia sebenarnya. Diketahui bahwa seks yang sehat dapat melenyapkan berbagai masalah seperti perasaan tekanan, gangguan mental, dan juga tanggapan yang negatif.

Hal ini sekaligus menjadikan seseorang menjadi kelihatan lebih muda daripada usia sebenarnya dan membantu mengurangi resiko terhadap penyakit yang berbahaya, terutama jantung koroner.

0 komentar: