Bebaskan Jerawat Dan Komedo Anda Dengan Putih Telur 20.30



Komedo tidak terlalu mengganggu penampilan kita bila dibanding jerawat. Tetapi , kotorannya dapat menyumbat kulit wajah dan menjadi awal masalah pada kulit. Komedo lebih sering menghiasi hidung dan mengurangi keindahan wajah dan wanita biasanya memecet komendo untuk menghilangkannya. Justru cara tersebut akan membuat kulit merah dan meradang, apabila menggunakan alat yang akan membuat kotorannya menyumbat.

Ada cara yang sehat dan alami yaitu menggunakan telur ayam atau telur puyuh. Pisahkan kuning telur dan putih telur. Ambil putih telur lalu kocok hingga berbusa. Ambil selembar kapas dan oleskan putih telur hingga merata ke kapas dan tempelkan kapas ke bagian hidung yang penuh dengan komedo lalu biarkan sampai kering, ketika kapas ditarik setelah mengering, komedo otomatis akan terangkat, Moga tips ini bisa bermanfaat bagi yang mempunyai masalah dengan komedo.

1 komentar:

maulina mengatakan...

makasih yach untuk tipsnya, gw baru mencoba ternyata manjur setelah gw tarik tu kapas komedo-komedonya ikut ketarik, dan menurut gw ini lebih baik dibanding gw harus kesalon udah mah mahal sakit lagi!